Selasa, 13 September 2016

Ulasan tidak hanya untuk Restoran

Banyak dari kita menyadari meninjau situs seperti Trip Advisor, Yelp dan empat persegi. Tidak hanya kita menyadari situs ini, tetapi banyak dari kita secara teratur memeriksa untuk melihat apa yang dikatakan tentang tertentu Hotel dan restoran sebelum kita memutuskan untuk mengunjungi mereka.

baca juga http://s-harga.xyz/

Hal ini menjadi lebih dan lebih umum bagi orang untuk bergantung pada ulasan pelanggan untuk membantu mereka membuat keputusan yang tepat tentang di mana untuk makan atau menginap.

Amazon telah menggunakan sistem 5 bintang Tinjauan selama bertahun-tahun sekarang, dan saya telah membeli banyak buku semata-mata pada rekomendasi dari pembaca. Saya cukup yakin bahwa Anda juga bergantung pada rekomendasi sebelum mengklik tombol "Beli sekarang".

Tapi pertanyaannya adalah, apa tentang peringkat untuk bisnis lokal selain restoran dan Hotel? Misalnya, jika Anda melakukan pencarian Google untuk Salon Kecantikan [nama kota/kota], Anda akan disajikan dengan daftar relevan pendirian di lokal itu.

Tetapi bagaimana jika Anda akan disajikan dengan daftar 20 bisnis seperti dalam 2 mil dari mana Anda tinggal? Bagaimana Anda memutuskan mana yang untuk memilih? Dalam masyarakat hari ini, kami memiliki terlalu banyak pilihan dalam segala hal, dan pasti akan membantu jika kita bisa mendorong sepanjang sehingga kita bisa membuat (dalam pikiran kita, setidaknya) keputusan yang benar.

Baca juga Harga Oppo A37

Sama seperti buku, Restoran dan Hotel, semoga semakin dan lebih batu bata dan mortir bisnis akan mengadopsi strategi pengumpulan ulasan tamu. Itu pasti akan membuat hidup lebih mudah dengan memungkinkan pelanggan potensial untuk membuat pilihan yang lebih beralasan.

Menurut survei konsumen lokal yang dilakukan pada tahun 2015 oleh BrightLocal, 92% dari konsumen secara teratur atau kadang-kadang membaca ulasan online. Bukan hanya itu, tetapi 97% dari 18-34 tahun (dikenal sebagai "Millennials") membentuk pendapat tentang bisnis dengan membaca ulasan online. Jika target pasar untuk bisnis Anda adalah bahwa demografis, maka Anda serius harus mempertimbangkan mengadopsi strategi online review.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar