Jumat, 01 Juli 2016

5 kemungkinan penyebab untuk mesin mobil Overheating



Ketika Anda check engine light menerangi, hal ini sering tanda pertama dari masalah mobil promo giant terbaru. Ada berbagai alasan mengapa mesin mobil Anda check ringan bisa datang, dari topi longgar gas atau rusak chip, gasket kepala ditiup atau sesuatu yang jauh lebih buruk. Tapi ketika datang ke mesin terlalu panas, ada 5 kemungkinan penyebab di balik masalah. Dan tanda-tanda tidak sulit untuk melihat.

Salah satu tanda-tanda pertama dari mesin mobil overheating biasanya melihat gauge suhu mendekati atau melebihi tingkat suhu maksimum internal mesin diilustrasikan di dial. Tetapi seringkali, Anda hanya melihat asap datang dari kap! Anda juga mungkin bau terbakar minyak atau bahan bakar, yang adalah tanda lain dari mobil Mesin overheating. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lima alasan yang mungkin mengapa mesin mobil Anda kepanasan.

Isu-isu radiator

Ada dua Cacat radiator umum yang dapat menyebabkan Mobil Mesin overheating. Pertama, Anda bisa memiliki kipas radiator buruk. Pukulan kipas angin ini udara atas sirip radiator untuk membantu mengontrol suhu pendingin. Jika itu datang longgar, telah melanggar kafan, atau berputar bebas ketika mesin tidak aktif, itu tidak bisa melakukan tugasnya dimaksudkan, menyebabkan suhu pendingin untuk meningkatkan dan terlalu panas mesin. Tetapi jika kipas tidak masalah, itu hanya bisa radiator rusak. Kebocoran, Sepatu, dan garis-garis yang rusak dapat menyebabkan radiator untuk kerusakan, dan kemudian menyebabkan mesin terlalu panas mobil.

Masalah sistem pendingin

Kendaraan pendinginan sistem garis dapat mendapatkan diblokir atau tersumbat dengan karat, kotoran atau sedimen. Hal ini menghambat sistem pendingin mampu melakukan tugasnya, sehingga menyebabkan mesin terlalu panas. Inilah sebabnya mengapa biasa cairan memerah dan pengganti penting. Penyebab umum lainnya mesin mobil overheating dalam hal sistem pendingin kendaraan adalah kebocoran. Kebocoran di sistem pendingin yang sering menyebabkan overheating mesin mobil. Juga, jika Anda menggunakan konsentrasi salah pendingin, itu dapat memiliki efek yang sama. Pastikan untuk mendapatkan rasio bahkan air-untuk-pendingin.

Masalah termostat

Termostat buruk adalah alasan umum lain untuk mesin mobil panas. Ini adalah katup peka panas yang membuka dan menutup sesuai dengan temperatur mesin. Jika sesuatu yang tidak beres dan thermostat terjebak dalam posisi tertutup, suhu mesin mobil akan meroket.

Masalah pompa air

Pompa air yang dikenal sebagai "jantung" kendaraan karena itu Pompa Pendingin jauh seperti jantung memompa darah. Tapi kendaraan pompa air pressurizes dan mendorong coolant melalui sistem pendingin, jadi itu memainkan peran utama dalam kontrol suhu mobil. Jika sesuatu yang tidak beres, pendingin tidak bisa membuatnya untuk mesin dan mesin akan terlalu panas promo superindo terbaru.

Sabuk dan isu-isu selang

Sabuk rusak dan longgar, serta selang usang atau burst, adalah penyebab umum overheating mesin mobil. Sabuk mengubah pompa air, yang penting bagi sistem pendingin dan banyak lagi. Jika mereka berhenti bekerja, jadi apakah sistem pendingin. Alat rusak selang kebocoran, yang berarti kurangnya pendingin. Hal ini juga menyebabkan mobil untuk terlalu panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar