Jumat, 01 Juli 2016

Selalu siap untuk otomatis keadaan darurat

Kita hidup di zaman modern dan pada dasarnya setiap orang memiliki asuransi mobil, auto klub keanggotaan atau ponsel, dan banyak dari kita drive model mobil baru yang tidak cenderung untuk mendobrak. Kecelakaan dan kerusakan masih terjadi, dan ketika mereka terjadi di daerah yang tidak dihuni, kita dapat menemukan diri kita dalam sedikit kesulitan.

Langkah pertama untuk banyak akan mengambil telepon dan call for help dari klub mobil Anda, tetapi ini dapat mengambil banyak waktu. Baterai telepon Anda bisa mati dan penerimaan di beberapa bagian wilder negara ini jelas tidak dapat diandalkan.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk selalu car kit darurat dengan Anda, dengan semua bahan-bahan darurat dan alat-alat yang Anda mungkin perlu membuat kecil perbaikan kendaraan Anda sendiri, dan setidaknya mendapatkan itu berjalan sampai Anda mencapai pompa bensin terdekat atau kota. Setidaknya, Anda harus memiliki segala yang dibutuhkan untuk menunggu hingga seseorang dapat datang menjemput Anda atau mobil lain datang sehingga Anda dapat meminta bantuan.

Beberapa bahan darurat Anda selalu harus mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan meliputi:

-Kit pertolongan pertama

-Dikenai biaya telepon atau baterai telepon

-Ban

-Ban gauge

-Kabel Jumper

-Lakban

-Karpet dan sarung tangan

-AMDK

-Selimut, sekop dan pakaian

Sementara beberapa bahan-bahan ini darurat seperti kabel jumper, duct tape dan ban gauge akan membantu Anda lakukan sebenarnya perbaikan untuk mobil Anda, kebanyakan dari item terdaftar survival gear. Anda tidak tahu mana kerusakan dapat terjadi, dan selama perjalanan panjang Anda mungkin berakhir terjebak di antah berantah. Memiliki berbalik, biaya telepon adalah ide bagus, tapi kadang-kadang ada hanya ada resepsionis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar