Selasa, 17 Januari 2017

Bagaimana untuk menjaga materi Online SEO Anda baru?



Melewati tanggal kadaluwarsa

Waktu perhentian untuk siapa pun - semua usia. Ini bisa menjadi hal yang positif, seperti dengan yang baik sebotol anggur, tetapi umur tidak selalu begitu sayang; Jika Anda membiarkan barang-barang seperti mobil dan umur gigi tanpa cocok perawatan atau pemeliharaan, mereka menjadi lebih buruk dan secara teratur berhenti bekerja sepenuhnya harga meizu m5s
.

Ini juga berlaku untuk bahan bisnis online. Ada masih orang-orang yang percaya yang hanya bisa menempatkan bisnis bahan secara online dan menunggu untuk itu untuk menginap tepat, relevan dan bermanfaat, tetapi hal ini tidak terjadi. Seperti fitur lain dari bisnis, seperti mendukung dan lini produk, bahan bisnis online memerlukan sering akan direvisi jika itu akan membantu bisnis yang baik.

Ianya penting untuk memperhatikan membayar untuk SEO dan usia. SEO memiliki kehidupan rak yang, pada akhirnya menjadi hampir tidak efektif untuk bisnis Anda. Meskipun Anda mungkin tidak ingin melakukannya, Anda harus siap untuk menghidupkan kembali materi SEO Anda sehingga itu mempertahankan manfaat Anda dan bisnis Anda.

Memeriksa dan menilai

SEO merevisi berarti harus melihat dan menilai konten setiap hari. Dengan melalui hasil bisnis online Anda, Anda bisa mendapatkan rasa mana search engine optimization lemah dan tempat untuk membuat perubahan yang diperlukan.

Kata kunci signifikan di sini, karena Anda akan sering harus membangun kembali konten Anda dengan kata kunci kompetitif baru sehingga bahan SEO Anda tetap segar dalam pencarian organik. Sementara itu bukan sesuatu yang harus Anda lakukan setiap hari, gambaran yang biasa hasil SEO Anda dapat membiarkan Anda mengenali kata kunci kompetitif yang bekerja, mana yang tidak, dan campuran ekor panjang kata kunci apa yang perlu dirubah. Menggunakan alat kata kunci Anda untuk mendapatkan kata kunci yang segar baru, dan menerapkannya menggunakan kepadatan kata kunci yang sesuai.

Anda mungkin juga mempertimbangkan meningkatkan link Anda. Link bangunan dan interlinking, lebih baik untuk melihat link Anda secara menyeluruh dan melihat apa daerah perlu diubah, redone, atau bahkan dihilangkan.

Rincian yang lebih halus

Seluruh revisi materi SEO online Anda dapat memberikan manfaat tambahan. Tidak hanya mereka mengembalikan operasi SEO Anda semua bersama-sama, tetapi Anda juga dapat melihat tempat-tempat untuk mengembangkan konten dan membuat perubahan kosmetik, seperti lokasi yang sempurna untuk grafis baru.

Longgar meta tag dan link mati sering ditemukan ketika menyegarkan isi sebelumnya. Anda mungkin juga menemukan halaman dengan kepadatan kata kunci miskin atau mendapatkan

Longgar meta tag dan link mati sering ditemukan ketika konten yang lebih tua yang menyegarkan. Anda mungkin juga menemukan halaman dengan kepadatan kata kunci miskin atau mendapatkan ide untuk merekonstruksi secara lengkap dari konten Anda dan grafis untuk membuat mereka lebih mudah digunakan dalam proses SEO yang biasa Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar