Minggu, 19 Maret 2017

Memotong kabel TV? Tiga alasan mengapa Roku adalah pemain terbaik Streaming sekarang




Memotong kabelnya. Untuk beberapa tahun orang telah membahas apakah atau tidak itu adalah mungkin untuk memotong kabelnya sehingga untuk berbicara dari penyedia kabel Anda untuk menikmati yang terbaik dari TV. Yah, kita tidak bisa benar-benar memotong kabelnya tetapi streaming pemain seperti perangkat Roku dapat membuatnya sangat, sangat mudah untuk mengakses konten favorit melalui Internet hp nokia edge terbaru.

Berikut adalah tiga alasan mengapa Roku player terbaik streaming yang tersedia hari ini:

1. ini kecil dan bekerja dengan mudah!
Permata kecil ini sebuah kotak, Roku HD plug dalam Anda yang ada Wi-Fi jaringan, link up melalui HDMI untuk Anda televisi HD dan voila, Anda memiliki akses ke konten Internet. Saya teringat adegan dari remake hari bayangan gelap. Barnabas Collins, vampir baru saja merilis ke abad ke-20 setelah terkubur selama 200 tahun, telah menarik dijalankan dengan teknologi. Dia melihat dan mendengar seorang aktris penandatanganan di TV populer hari. Ia tersandung ke pesawat televisi, tertegun apa ia memperhatikan dan mendengar dan bertanya: "sihir apa ini?" Itu adalah sebuah pertanyaan saya bertanya saya Roku player streaming berkali-kali. Bagaimana mereka insinyur mampu menciptakan perangkat elektronik kecil yang dapat melakukan begitu banyak luar saya tapi bekerja dan fantastis.

2. akses ke ton dari konten.
Memiliki Amazon Perdana akun? Kemudian Anda dapat mengakses semua konten tersebut melalui Roku Anda. Berlangganan ke HBO? Kemudian Anda dapat menghubungkan HBOGO Layanan Roku Anda dan akses tidak hanya saat ini episode favorit Anda menunjukkan HBO tetapi musim lalu juga. Aku latecomer seri permainan Singgasana, tapi dengan akses ke HBOGO saya dan dengan Roku saya, saya mampu untuk menonton musim 1, 2, dan 3 dalam seminggu untuk terjebak di HBO program ini sangat menarik dan menghibur. Sebagai samping, karena saya sudah begitu terperangkap dalam seri saya akhirnya membeli buku digital di Amazon Kindle. Sekarang saya dapat membaca pada seri sebelum datang kembali ke HBO pada tahun 2014. Bukankah menakjubkan untuk melihat semua sinergi dari media modern yang kompleks yang tersedia melalui Internet? Ada suatu masa ketika perusahaan besar cukup terancam oleh digitalisasi. Sekarang, mereka telah menemukan cara untuk berkembang dan keuntungan.

3. mudah digunakan.
Baru-baru ini diperbarui Roku software-nya, membuat mencari konten yang efisien. Konten apa pun yang Anda tertarik, Anda melakukan pencarian untuk itu dan Roku meneliti semua isinya pada semua platform, di semua saluran dan kemudian panggilan akan menyusun informasi ke dalam daftar. Hal ini benar-benar sesederhana itu hp samsung keluaran terbaru. Dan sementara tidak setiap program tersedia pada perangkat streaming Roku, lebih dan lebih banyak konten yang tersedia secara bulanan. Dan lebih penting lagi, Anda dapat dengan mudah menemukan dan mengakses berkat kotak kecil itu indah dan sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar