Selasa, 09 Agustus 2016

api HDX Tablet utama Anda

Kindle telah datang dengan HDX api; ini adalah tablet terbaru dalam persembahan. Ini adalah sebuah 7-inci tablet yang harganya $ 229. Dikatakan menjadi versi tweak HD api. Tablet ini datang berguna jika Anda adalah penggemar besar dari Amazon dan isinya. Anda akan dengan mudah dapat membeli tanpa iklan versi untuk setidaknya $15.

Baca Juga : Harga LG G4

Apa yang harus dicari dalam api HDX?

Menyalakan api HDX lebih ramping dengan 7,32 x 5,04 x 0,35 inci dimensi. Tampilan runcing yang memberikan gaya tapi penempatan tombol power dan volume di belakang tampak agak sulit untuk mencapai. Tablet ini akan memungkinkan Anda untuk memeras jus baterai hingga 7 ½ jam. Ini memang upgrade dari 7 Nexus yang hanya akan memberi Anda 6 jam baterai cadangan. Spesifikasi lain termasuk chipset QualComm Snapdragon 800 yang didukung dengan Quad core, 2200 MHz processor dan 2GB RAM. Datang dalam tiga variasi yang mencakup 16GB, 32GB dan 64GB. 64GB adalah satu-satunya versi yang memberikan Anda Wi-Fi hanya atau 4G LTE dukungan.

Kindle HDX lebih baik daripada pendahulunya karena resolusi yang memberikan kemampuan layar HD. Dengan 323 ppi, datang setara dengan Nexus 7. Keuntungan lain dari tampilan layar adalah bahwa visibilitas konten baik bahkan di sinar matahari. Selain itu dengan prosesor yang relatif lebih cepat dengan Android (4.2.2) api OS 3,0 dipukuli dengan Tweak UI, Anda akan menikmati kinerja halus dan segar tablet ini.

Tampilan layar awal datang sarat dengan fitur tambahan baru dengan OS baru. Hal-hal lain termasuk korsel video, lagu, apps dan buku. Namun, ikon favorit Anda duduk nyaman di grid tepat di bawah layar. Jika Anda ingin, Anda dapat membuat korsel menghilang untuk melihat lebih bersih.

Untuk kenyamanan pengguna dan pelanggan cepat dukungan tombol tambahan disediakan yang disebut sebagai bantuan Mayday. Jika Anda mencari nasihat, tutorial atau memecahkan sesuatu dengan api HDX kemudian tekan tombol ini dan dalam 10 detik Anda akan mendapatkan bantuan diperlukan.

Untuk mengakses Mayday tombol babatan turun dari layar dan pengaturan bar akan muncul untuk menampilkan jendela video. Seorang eksekutif dukungan akan muncul di layar Anda untuk memberikan bantuan yang diperlukan yang diperlukan. Anda akan dapat melihat dukungan eksekutif tetapi di sisi lain eksekutif dukungan hanya akan dapat mendengar Anda. Dukungan Eksekutif akan memiliki akses ke perangkat Anda dan juga akan mampu menggambarkan dengan menggambar di layar. Dengan izin Anda, mereka akan mampu mengambil alih perangkat remote dukungan dan memecahkan masalah segera.

Baca Juga : Harga Terbaru 2016

Yang buruk

HDX tidak jauh berbeda dari pendahulunya tetapi hal ini hanya mampu agar Anda dapat mengakses beberapa aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google dan Apple toko. Anda akan langsung mendambakan bunch hilang yang mencakup Dropbox, Instagram, YouTube, Google Maps dan Netflix. Untuk alasan ini, Anda mungkin ingin untuk menjauhkan diri dari pembelian tablet ini, sebagai aplikasi ini adalah aplikasi yang paling diperlukan.

Hal lain yang bisa mematikan Anda tentang tablet ini adalah kamera belakang hilang dalam model rung lebih rendah. Namun jika Anda pergi untuk model upgrade maka Anda akan dapat menikmati keuntungan kamera belakang.

Kesimpulan

Setelah semua yang dikatakan tentang menyalakan api HDX 7 Anda akan menyukai angka prosesor, OS versi terbaru, resolusi dan profil ramping. Hal-hal yang kurang tablet ini hilang populer apps untuk penyimpanan dan hiburan. Namun ini dapat didownload atau mengatasi oleh dukungan online. Jika Anda adalah orang yang kecanduan pada Amazon dan persembahan kemudian tablet ini adalah untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar