Selasa, 09 Agustus 2016

HP laptop dan PC Desktop Ikhtisar - pengantar paviliun dan iri seri dan lebih

Hewlett Packard selalu antara penyedia terkemuka komputer bisnis dan pengguna rumah. Ada begitu banyak jenis komputer yang tersedia, mulai dari desktop ke tablet. Konsumen dapat selalu mengharapkan teknologi terbaru, perangkat keras dan perangkat lunak ketika datang ke HP laptop dan PC desktop.

Seri yang menarik bagi sebagian besar pengguna termasuk iri, Pavilion dan TouchSmart. Garis-garis ini pcs diperbarui secara teratur dengan teknologi IT terbaru. Ada juga berbagai macam aksesori dan periferal yang tersedia. Mereka opsional dan dapat ditambahkan dengan kebanyakan laptop dan desktop.

Apa jenis HP PC atau tablet yang Anda Cari?

Tentang HP laptop

Merek menawarkan setiap jenis laptop yang dapat Anda bayangkan: kinerja tinggi, Bisnis, pendidikan, hibrida, ultra-buku, touchscreens, dll. Ada laptop dengan menampilkan besar yang dapat digunakan di tempat desktop. Ultra-portabel mesin tersedia jika Anda ingin sesuatu Anda bisa membawa-bawa.

Beberapa HP Pavilion dan TouchSmart model dilengkapi dengan layar sentuh kemampuan. Anda dapat babatan dan tekan jalan sekitar antarmuka Windows 8 Anda. Mereka memiliki desain yang ringan dan tipis. Beberapa touchscreens ini bahkan tersedia dalam berbagai warna.

Jika Anda ingin sebuah laptop ultra-kinerja, Anda akan menemukan bahwa ada beberapa untuk memilih dari. Mereka dapat dilengkapi dengan kuat prosesor grafis, tinggi-jumlah memori, besar hard drive, dan sebagainya. Pilih edisi HP ENVY model yang sangat populer gaming laptop yang menawarkan kinerja yang baik dan kecepatan.

Meskipun sebagian besar baris dari laptop datang dengan Windows 8 atau 8.1 sistem operasi, masih ada beberapa notebook ultra-tipis tersedia dengan Chrome OS atau sistem Android. SlateBook baru, misalnya, didukung oleh Android OS dan prosesor NVIDIA Tegra.

PC Desktop HP

Desktop disesuaikan dan diperluas. Selalu ada ruang untuk lebih jika Anda membutuhkan ruang memori atau penyimpanan ekstra. Bahkan terendah harga mesin memiliki sedikit ruang untuk upgrade.

Seperti laptop, ada banyak jenis desktop yang tersedia, mulai dari PC komputasi sehari-hari untuk semua-dalam-satu mesin. Mereka semua dilengkapi dengan prosesor generasi ke-3 atau 4. Karena mereka dapat disesuaikan, Anda dapat memilih fitur yang Anda butuhkan saat Anda menempatkan pesanan Anda. Desktop setiap datang dengan konfigurasi dasar yang Anda dapat bertahan dengan ketika menempatkan pesanan Anda atau pilih upgrade.

Semua-dalam-satu mesin berkisar dari 20-inci ke 23-inci. Ini baik dibangun komputer yang membuat tambahan yang bagus untuk setiap keluarga atau ruang tamu. Semua komponen selain dari keyboard dan mouse dibangun ke belakang layar.

Berbicara tentang menampilkan, PC desktop HP secara otomatis tidak datang dengan mereka. Ini adalah kabar baik jika Anda tidak perlu satu. Mereka datang dengan HDMI atau DVI teknologi yang memungkinkan bagi mereka untuk dihubungkan ke hampir semua modern definisi tinggi layar atau televisi. Jika Anda membutuhkan layar, Anda dapat menambahkan satu pesanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar