Jumat, 19 Agustus 2016

Tepi komputasi membantu dalam mengurangi bottleneck kinerja



Pemanfaatan Internet sangat tren terhadap CPU dan aplikasi bandwidth intensif, dan beberapa lainnya berkorelasi hal. Sementara itu, bisnis yang membuat setiap upaya untuk berkumpul mobile dan jaringan data ke dalam arsitektur cloud. CTOs menyarankan memperkenalkan kapasitas penyimpanan dan komputasi kemampuan di edge jaringan, karena membantu dalam mengurangi waktu yang dibutuhkan oleh paket data untuk perjalanan, dan meningkatkan ketersediaan aplikasi pada jaringan. Di sini, tepi komputasi memainkan peran penting dalam membawa bandwidth intensif data file dan aplikasi bisnis latency-sensitif dengan pengguna akhir atau data sumber.

baca juga Harga Terbaru 2016

Artikel ini akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari tepi komputasi dan bagaimana ini membantu organisasi untuk nilai-nilai bisnis berkendara:

Tepi komputasi tempat akuisisi data, fungsi kontrol dan kapasitas penyimpanan aplikasi bandwidth intensif lebih dekat kepada pengguna akhir. Komputasi teknik semacam ini diterapkan ke end-point jaringan. Sederhananya, platform komputasi ini sangat bergantung pada Internet atau jaringan pribadi, yang merupakan bagian kohesif besar awan arsitektur. Ada beberapa jenis tepi komputasi yang meliputi pusat data lokal, perangkat lokal dan pusat regional data.

Apa peran Edge komputasi memainkan dalam meminimalkan Latency tantangan

Tak usah dikatakan bahwa penundaan dalam informasi atau layanan pengambilan juga menyebabkan ketidakpuasan. Beban kerja yang dihasilkan dari bandwidth intensif video streaming umumnya menyebabkan kemacetan jaringan dan penundaan. Hal ini membuat pengguna beralih penyedia layanan, dan bertindak sebagai titik minus untuk bisnis apapun. Anda semua harus telah menemukan dari mulut ke mulut atau viva voce iklan, yang ahli menganggap sebagai salah satu cara yang sangat efektif untuk mempengaruhi bisnis nilai merek. Perusahaan yang memastikan pengalaman pengguna yang maksimal bersamaan dengan kualitas layanan lebih berhasil daripada mereka yang memelihara kepuasan pelanggan di bagian bawah daftar prioritas mereka. Menurut informasi global & perusahaan pengukuran, sekitar 92% dari pelanggan bergantung pada rekomendasi dari teman dan keluarga melalui semua jenis iklan lainnya. Selain itu, sekitar 64% dari pemasaran eksekutif mempertimbangkan dari mulut ke mulut sebagai bentuk yang paling efektif pemasaran. Itulah mengapa sangat penting untuk memastikan bahwa semua website kritis Anda, aplikasi dan bentuk-bentuk lain layanan memuat lebih cepat dalam jangka waktu yang ditetapkan.

baca juga Harga Vivo V3 Max

Perangkat lokal: potongan-potongan peralatan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik bisnis yang disebut sebagai perangkat lokal. Perangkat ini siap untuk menyebarkan dan cenderung untuk kedua aplikasi rumah dan usaha kecil. Menjalankan keamanan saluran untuk bangunan atau menjaga konten video lokal pada DVR adalah dua contoh terang perangkat lokal. Selain itu, awan penyimpanan gateway secara teknis adalah perangkat lokal yang membantu pengguna untuk efisien mengintegrasikan penyimpanan ke aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar