Senin, 20 Juni 2016

bantalan diperlukan Laptop pendinginan

PENTINGNYA BANTALAN PENDINGIN LAPTOP

Setiap pengguna laptop telah merasa pada satu titik. Gelombang panas terik panas dari laptop Anda perlahan-lahan memasak kaki Anda saat Anda mencoba untuk menyelesaikan proyek atau periksa email Anda. Anda mungkin juga melihat, kinerja komputer Anda tampaknya melambat dalam kasus ini, terlalu. Kamu benar. Ini bukan hanya imajinasi Anda. Hal ini disebabkan throttling bahwa berlangsung di perangkat. Memiliki kekuatan pemrosesan dalam ruang kompak seperti tubuh laptop sering menempatkan beban pada perangkat keras. Kegiatan-kegiatan yang intensif seperti game atau bahkan pesta menonton Netflix mungkin menyebabkan throttling dan membuat komputer Anda lebih panas. Masalah ini mungkin akhirnya menyebabkan kerusakan permanen.

Namun, bantalan pendingin datang untuk menyelamatkan elongating lamannya laptop Anda dan membantu memberikan kinerja atas tanpa kerumitan terlalu panas. Keluhan paling umum dari laptop dan notebook pengguna adalah bahwa sistem laptop mereka hampir crash karena kelelahan panas dan perasaan tidak nyaman menggunakan laptop yang terasa terlalu panas saat digunakan. Bantalan pendingin laptop meningkatkan aliran udara mekanisme laptop Anda. Sebagian besar bantalan ini memiliki sistem kipas yang memungkinkan sistem laptop untuk memiliki akses ke aliran udara dingin. Ini aliran udara dingin membantu perangkat menginap pada suhu stabil, sejuk, menghilangkan kemungkinan overheating. Stabilisasi suhu di perangkat memungkinkan mekanisme untuk bernapas yang membantu komputer untuk berfungsi lebih baik dan membuatnya lebih mudah bagi pengguna.

Panas yang berlebihan yang menghasilkan laptop ini tidak nyaman atau sehat bagi pengguna. Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa Wi-Fi menggunakan produk, seperti laptop, mungkin berbahaya bagi pengguna. Dimungkinkan bahwa laptop-cooling pad, sedangkan pendinginan perangkat juga dapat memblokir off beberapa radiasi berbahaya terlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar