Rabu, 22 Juni 2016

Cloud Computing: Menawarkan tepi yang lebih baik dalam pendidikan perguruan tinggi?

Dengan teknologi baru, sistem pendidikan adalah berusaha keras untuk menanamkan perkembangan ke dalam kurikulum mereka. Penambahan terbaru ini menggunakan teknologi terbaru di perguruan tinggi, memberikan siswa dengan kesempatan untuk belajar dan melakukan lebih baik setelah mereka memasuki industri. Salah satu teknologi yang mendalam telah mengubah cara orang menggunakan sistem komputasi awan. Selain penggunaan yang luar biasa di perusahaan cloud computing juga menjadi populer digunakan di perguruan tinggi. Berikut beberapa cara di mana awan komputasi membantu siswa:

Baca juga harga terbaru samsung galaxy j7

Mudah berbagi data atau file: salah satu bagian yang paling penting dari setiap kurikulum adalah proyek, yang membantu mahasiswa memahami aplikasi praktis tentu saja mereka. Ketika bekerja pada proyek-proyek seperti sebagai sebuah kelompok, setiap siswa cenderung bekerja pada satu modul yang kemudian diserahkan kepada panel untuk asimilasi. Perubahan perlu dibuat dengan pekerjaan yang diserahkan, dan ini dapat dengan mudah dilakukan ketika menggunakan platform yang disebut Dropbox di cloud computing.

Cara ini semua perubahan tersedia untuk semua orang pada saat yang sama dan dapat diakses dari manapun setiap saat. Ini menghemat siswa overhead waktu harus mengirim file setelah setiap perubahan ke setiap orang dalam kelompok.

Manajemen efisien waktu: kebanyakan siswa mempertahankan kalender pribadi untuk mengingatkan mereka tentang pertemuan dan karena tanggal. Awan meluas ini untuk membuat kalender grup dengan sebuah aplikasi bernama Doodle. Aplikasi ini menyimpan informasi untuk sebuah pertemuan kelompok dan kumpul-kumpul. Siswa cara ini dapat mengirim satu posting dan dilakukan dengan panggilan untuk pertemuan kelompok daripada mengirim posting kepada setiap anggota dalam kelompok.

Berbagi foto: siswa menggunakan foto dalam presentasi mereka untuk lebih menjelaskan proyek mereka. Tapi foto-foto yang paling tidak dapat digunakan pada sebagai dasar. Siswa akan memerlukan bantuan Photoshop software untuk membuat foto lebih rapi. Di sini juga siswa dapat menggunakan aplikasi awan yang disebut Picnik untuk membuat perubahan yang diperlukan mereka secara gratis.

Lebih baik file perlindungan: dengan penelitian yang luas siswa melakukan dalam website yang berbeda untuk mendapatkan proyek mereka dilakukan, mereka perlu antivirus yang bagus yang melindungi sistem mereka. Cloud computing datang untuk menyelamatkan siswa dalam bentuk Panda Cloud Antivirus yang adalah gratis app yang melindungi komputer.

Baca juga infinix hot note pro

Fitur cadangan: siswa dapat menyimpan salinan setiap jenis data pada aplikasi awan yang disebut Mozy. Fitur ini memungkinkan mereka untuk mengakses data dari mana saja hanya dengan bantuan dari web browser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar