Jumat, 24 Juni 2016

Smartphone Apps untuk tukang kebun baru

Teknologi telah datang begitu jauh bahwa bahkan seorang pemula tukang kebun dapat menanam Taman yang beragam dengan sempurna dan harapan yang menggunakan satu atau lebih aplikasi smartphone tersedia. Apakah Anda memerlukan langkah demi langkah panduan untuk menanam benih Anda pertama atau ingin memperluas berkebun saat ini rencana, ada sebuah aplikasi untuk membantu Anda melakukannya digital.

Berkebun Toolkit: Untuk memulai, yang Anda butuhkan adalah kode pos Anda. Aplikasi ini membawa Anda informasi mengenai lokasi Anda. Mendapatkan informasi tentang zona Anda tumbuh, es, dan belajar sekitar 1.000 spesies tumbuhan berbeda. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk memilih dan memilih apa yang memang Anda inginkan untuk tumbuh di kebun Anda sendiri.

Gardenate: Aplikasi ini menyediakan informasi tentang 90 tanaman pangan yang berbeda. Belajar tidak hanya apa yang harus tumbuh untuk memberi makan keluarga Anda, tetapi cara untuk tumbuh itu juga. Ini adalah panduan bagus untuk orang-orang yang baru mulai keluar karena Anda dapat mempelajari apa tanaman hijauan untuk serta yang menanam.

Taman serangga: Apakah Anda mengalami masalah dengan serangga di tapi Taman, Anda tidak mau mencemari Anda pasokan makanan dengan pestisida berbahaya? Aplikasi ini menyediakan informasi tentang serangga Taman Umum, termasuk bagaimana mengenali them. Itu juga berbagi aman, alami cara untuk menghilangkan hama ini dari Taman Anda.

Desain taman Eden: Kadang-kadang sangat sulit untuk mengetahui apa yang Anda inginkan Taman tampak seperti, terutama ketika Anda sedang mempertimbangkan beberapa perubahan lansekap yang besar dan tidak hanya menanam Taman oleh baris. Desain taman Eden bekerja dengan rumput yang ada untuk membuat tampilan baru harga lenovo a526. Semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil gambar dari halaman Anda. Kemudian Anda pilih dari gambar yang diberikan untuk membuat tampilan baru. Tempatkan gambar pada gambar Anda sendiri untuk melihat apa lansekap selesai akan terlihat seperti. Ini dapat menghemat banyak uang dan memberi Anda beberapa ide yang bagus untuk menjelajahi sebelum Anda mulai menggali atau belanja.

Tumbuh sebuah taman dapat banyak bersenang-senang. Namun, memulai di Taman bisa menjadi suatu tantangan jika Anda tidak memiliki membantu pengetahuan atau pengalaman. Aplikasi ini menawarkan Anda kesempatan untuk menggabungkan kemajuan teknologi n dengan teknik-teknik dasar berkebun. Bagi mereka yang akrab dengan teknologi, tetapi tidak begitu akrab dengan semua rincian dari berkebun, aplikasi ini dapat menjadi kunci untuk keberhasilan Anda berkebun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar