Minggu, 19 Juni 2016

Masalah komputer umum dan bagaimana untuk memperbaiki mereka

Hal ini telah menjadi hampir mustahil untuk hidup tanpa komputer. Anda perlu untuk membaca, berkomunikasi, menyusun dokumen, dan bahkan membuat uang secara online. Sementara mereka perangkat besar untuk memiliki, mereka cenderung untuk mengembangkan masalah. Berikut adalah beberapa masalah komputer yang paling umum sekolah harga hp smartfren:

Kegagalan untuk Boot

Jika Anda telah menggunakan komputer untuk sementara Anda harus telah menemukan masalah ini. Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika Anda memiliki masalah ini adalah untuk mengkonfirmasi jika komputer Anda terhubung ke kekuasaan. Jika terhubung dan masih tidak bisa bekerja, Anda harus mempertimbangkan mencoba titik kekuatan yang berbeda.

Jika komputer masih tidak bekerja Anda harus membukanya untuk memastikan bahwa semua komponen dengan benar duduk di soket mereka. Hal-hal seperti menambahkan dalam kartu, memori stick telah ditunjukkan untuk mencegah komputer boot; oleh karena itu, Anda harus mengambil melihat mereka dan memastikan bahwa mereka berada di tempat mereka benar.

Sirkuit pendek yang dikenal untuk mencegah komputer dari bekerja; oleh karena itu, Anda harus mengambil melihat tajam dalam komputer dan memeriksa apakah ada komponen terbakar keluar. Penyebab utama sirkuit pendek: air kerusakan, lonjakan daya dan overheating.

Perlambatan

Komputer yang dirancang untuk memproses data yang cepat; Namun, mereka cenderung untuk memperlambat karena sejumlah alasan seperti terlalu banyak program, virus, terlalu panas dan usang driver.

Untuk memecahkan masalah, Anda harus berhenti program-program yang tidak perlu. Anda juga harus memastikan bahwa komputer Anda tidak terlalu panas dengan menjaga debu interior gratis. Anda juga harus memastikan bahwa kipas pendingin bekerja sempurna.

Jika Anda merasa bahwa masalah yang mungkin dihasilkan dari virus, Anda harus membuka perangkat lunak antivirus Anda dan memastikan bahwa itu up-to-date. Untuk menyingkirkan malware apapun yang mungkin Anda harus menjalankan scan penuh komputer Anda.

Suara-suara aneh harga hp asus 2 jutaan

Suara dapat sinyal kegagalan mekanis tertunda. Masalahnya juga bisa sebagai hasil dari bagian komputer longgar. Untuk memperbaiki masalah Anda harus bergeser jalur kabel. Hal ini juga bijaksana Anda mengencangkan sekrup.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa yang paling umum masalah komputer. Sementara ada beberapa masalah yang Anda dapat memperbaiki sendiri, itu sangat dianjurkan bahwa Anda mencoba untuk memperbaiki masalah jika Anda tidak memiliki keterampilan komputer yang diperlukan. Misalnya, Anda tidak boleh mencoba untuk membuka komputer jika Anda tidak memiliki keterampilan. Untuk komputer Anda untuk terakhir untuk waktu yang lama Anda harus memastikan bahwa Anda membelinya dari toko terkemuka. Anda juga harus memastikan bahwa itu adalah diperbaiki oleh profesional bersertifikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar