Kamis, 09 Juni 2016

Rumah pedesaan dekorasi dengan karpet barat daya



Jika Anda menyukai dekorasi rumah barat daya, ada beberapa hal yang Anda tidak bisa melakukan tanpa. Diantaranya adalah Southwestern karpet yang biasanya tenun tangan. Zapotec karpet khususnya yang dibuat oleh Zapotec Indian. Mereka datang dalam berbagai desain yang unik yang akan fantastis untuk kamar bergaya pedesaan, lodge, Barat peternakan, log rumah atau kabin. Pola-pola sangat mirip dengan karpet penduduk asli Amerika. Banyak kali ini karpet datang dalam berbagai ukuran. Anda bisa mendapatkan 20" oleh 40", 32 "oleh 64" atau bahkan 30 "oleh 96". Karpet Anda mendapatkan akan tergantung pada ukuran ruangan Anda ingin memasukkannya ke dalam baca juga Rumah Minimalis.

Ide bagus lain adalah untuk mengambil karpet ini dan menggantung mereka di dinding seperti permadani. Mereka terlihat fantastis di dinding Anda juga dan akan menjadi cara yang bagus untuk memastikan bahwa kamar Anda pedesaan tidak memiliki dinding-dinding yang telanjang. Tempat itu di atas perapian dan secara otomatis menjadi titik fokus dari kamar. Kemudian memiliki dua warna yang sama atau serupa desain untuk membawa pada tema atau membuang bantal. Di meja makan Anda, Anda mungkin juga mempertimbangkan menempatkan seorang pelari yang terbuat dari pola yang sama. Anda bisa memiliki satu di meja kopi Anda juga. Selain itu, melemparkan selimut pelana selama sofa untuk mengikat semua masuk.

Jika Anda mencari karpet klasik, Anda akan menemukan mereka dalam berbagai warna termasuk merah dan hitam dan mereka umumnya memiliki aksen putih dan abu-abu. Jika Anda mencari karpet tradisional, warna untuk pergi dengan hijau, biru gelap dan pirus. Kebanyakan orang yang memilih karpet ini memiliki penghargaan untuk kerja keras yang masuk ke dalam karpet serta keterampilan. Jika Anda benar-benar mencari untuk membuat pernyataan dalam kamar Anda dekorasi gaya barat daya, Anda harus mempertimbangkan termasuk kerbau tengkorak di dekorasi Anda.

Buffalo tengkorak dikenal sebagai penangkap mimpi karena mereka datang dengan penangkap mimpi India yang telah tangan tenun dan ditempatkan di antara mata. Mereka menggunakan tengkorak nyata untuk membuat mereka, asli pirus dan bulu serta. Seperti sepotong akan ideal untuk rumah di mana Barat koboi dihargai atau mana dekorasi pedesaan yang benar-benar dihargai. Tengkorak dapat sebanyak 28" tinggi dan 24,5" lebar. Anda dapat menemukan seperti dari India Creek serta India lainnya baca juga Harga Terbaru 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar