Kamis, 09 Juni 2016

Terrazzo Flooring - apa itu?



Ini adalah teknik lantai, yang menghasilkan lantai yang tahan lama dan menarik yang lantai mudah untuk mempertahankan. Meskipun mudah untuk mempertahankan Anda harus membersihkan tumpahan segera untuk meminimalkan kerusakan lantai. Lantai teraso dibuat menggunakan potongan-potongan batu atau chip marmer. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk banyak skema dekorasi yang berbeda. Pengikat semen adalah media yang digunakan untuk mengatur marmer atau batu chip untuk menciptakan unik lantai yang luar biasa dalam komposisi desain dan warna.

Ketika memilih Lantai teraso untuk rumah itu diciptakan di rumah Anda di kamar Anda telah memilih untuk jenis lantai bukannya disiapkan di tempat lain dan kemudian diinstal di rumah. Jika ada lantai yang ada di mana Lantai teraso akan dibuat itu adalah siap untuk menerima beton lapisan yang akan membentuk dasar untuk lantai. Lantai yang ada mungkin juga dihapus. Perusahaan lantai akan halus semen basah ke tempatnya dan kemudian mereka akan embed permukaan dengan marmer yang berwarna-warni dan serpihan batu. Saat ini chip dapat ditempatkan dengan hati-hati menyusul desain khusus atau dilakukan dalam bentuk bebas. Bagian dari keindahan Lantai teraso adalah bahwa Anda dapat menggunakan sebagai banyak potongan-potongan marmer atau batu yang Anda inginkan.

Setelah chip di tempat mereka akan mengambil trowels dan alat-alat lain untuk membuat permukaan sehalus mungkin. Menghaluskan yang dilakukan sekarang tidak memiliki tepatnya. Tujuan pada titik ini adalah untuk memastikan bahwa marmer dan serpihan batu tegas di tempat sebelum beton telah menetapkan. Setelah beton telah kering penggilingan mesin dibawa. Mesin grinding akan membantu untuk mencapai permukaan yang lebih bahkan dan tepat. Ini juga akan menambahkan elemen dari Polandia ke lantai.

Langkah terakhir adalah untuk mempersiapkan Lantai teraso, yang melibatkan penyegelan dan pembersihan permukaan. Setelah polishing dilakukan residu apapun akan dihapus dari permukaan yang diikuti oleh lapisan tipis sealant. Hasil akhir akan lantai yang berwarna-warni yang mudah untuk mempertahankan, akan berlangsung selama bertahun-tahun, dan terus hingga banyak lalu lintas kaki. Lantai toko hari ini Anda bisa mendapatkan ubin terrazzo yang dirancang khusus yang Anda hanya dapat affix untuk lantai yang ada tanpa menghapus itu. Ini adalah proses yang dilakukan yang mirip dengan bagaimana Anda menginstal ubin lantai linoleum. Satu-satunya kelemahan untuk ubin ini adalah bahwa gaya desain lebih terbatas daripada melakukannya freehand. Menggunakan tegel ini memerlukan persiapan kurang dan kurang waktu untuk menginstalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar